Teaser Video Klip Single Taylor Swift dan Zayn Malik Akhirnya Terkuak

Duet yang dilakukan antara Taylor Swift dan Zayn Malik ternyata mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat dunia. Bagaimana tidak, sejak single duetnya yang berjudul ‘I Don’t Wanna Live Forever’ dirilis pada bulan Desember 2016 lalu, kedua artis berbakat ini banyak mendapat pujian dari para pendengar dan penikmat musik di seluruh dunia.

Duet yang dilakukan dua penyanyi hebat ini tak habis-habisnya menuai pujian, mulai dari perilisan single, sampai pada perilisan teaser video klip yang baru saja dilakukan kemarin tanggal 26 januari 2017. Perilisan teaser video single duet ini pun langsung disambut dengan senang oleh para penggemar kedua penyanyi ini.

Single duet ini merupakan salah satu single andalan dari soundtrack film Fifty Shades Darker, yang akan tayang di bulan februari mendatang. Single ini meraih kesuksesan sejak pertama kali dirilis. Teaser video single duet ini dipamerkan langsung oleh keduanya pada akun instagram masing-masing. Begitu video teaser ini diunggah oleh keduanya di media sosial, banyak penggemar mulai mengomentari video tersebut. Walau hanya berdurasi singkat, tapi video itu cukup berhasil mengobati rasa penasaran penggemar selama ini.

Berikut adalah postingan teaser video klip untuk single duet Zayn Malik dan Taylor Swift:

Video tomorrow night midnight est #idontwannaliveforever #fiftyshadesdarker

A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Di akun instagram milik Taylor Swift tersebut, dia menuliskan status “Video tomorrow night midnight est #idontwannaliveforever #fiftyshadesdarker” pada teaser video yang diunggahnya. Tidak mau ketinggalan. Zayn Malik juga melakukan hal yang sama di akun instagramnya. Berikut ini adalah video single duetnya dengan Taylor Swift yang diunggah di akun instagram milik Zayn:

🕛 Friday

A video posted by Zayn Malik (@zayn) on

Teaser yang diunggah oleh kedua penyanyi ini memiliki durasi yang pendek, yaitu hanya selama 20 detik. Walaupun hanya sebentar, tapi video ini cukup untuk memberikan gambaran tentang suasana yang ada pada video klip tersebut. Ekspresi kedua penyanyi yang tampak seperti orang depresi di dalam video ini, sepertinya memberikan gambaran tema yang berbeda. Ekspresi keduanya membuat orang yang melihat video ini seperti hanyut dalam suasana yang kelam dan menegangkan.

Suasana yang menegangkan itu muncul ketika melihat adegan dimana Taylor Swift tampak sendu, ketika berjalan sendirian di sebuah lorong, sementara Zayn seperti terlihat sangat marah sampai harus menghancurkan sesuatu yang ada di meja dengan tangannya. Ekspresinya tersebut membuat orang yang menonton video ini, bertanya-tanya tentang apa yang terjadi sebenarnya di antara Zayn dan Taylor Swift.

Nuansa Gelap pada teaser video klip tersebut juga cukup untuk menggambarkan sebuah suasana kelam di antara keduanya. Video ini juga menampilkan berbagai adegan seksi dan emosional di antara kedua penyanyi itu. Hal ini terlihat pada busana hitam yang digunakan oleh Taylor Swift. Untuk memunculkan kesan seksi, baju yang dipakainya dibiarkan terbuka agak lebar, hingga menampakkan kulit nya yang indah.

Serasi dengan Taylor Swift, Zayn juga tampak mengenakan jas dan celana yang berwarna hitam. Penampilan Zayn ini sangat rapi dan sangat menawan. Dibuka dengan sebuah adegan dimana sebuah mobil klasik hitam yang berhenti di tengah rintikan hujan. Kemudian, Zayn Malik tampak keluar dari mobil itu, sambil dipayungi oleh asistennya. Wah, cool banget ya penampilan mantan personil one direction ini. Wanita mana coba yang nggak meleleh dibuatnya.

Video klip duet singkat ini dirilis, selain bertujuan untuk kepentingan produksi, juga dimaksudkan untuk membangkitkan rasa penasaran publik untuk menantikan video klip yang sebenarnya. Dengan begitu kan bisa menarik peminat atau penggemar untuk menaikkan penjualan single duet keduanya tersebut, dan menaikkan minat para penonton yang penasaran dengan Film Fifty Shades Darker. Yah, semua kembali lagi pada kepentingan produksi dan materi.

Berikut ini adalah single lagu duet Taylor Swift dan Zayn Malik yang berjudul ‘I Don’t Wanna Live Forever’ :